Home / Review Produk / Alat Pengukur Kekerasan, T-UD2 Solusinya

Alat Pengukur Kekerasan, T-UD2 Solusinya

Alat Pengukur Kekerasan, T-UD2 Solusinya, alat yang digunakan pada pengujian kualitas produk logam baik baja maupun logam non besi, besi campuran, besi tuang serta bahan lainnya itu bernama T-UD2. Alat ukur kekerasan T-UD2 yang berasal dari NOVOTEST ini, selain digunakan untuk mengukur kekerasan juga bisa di gunakan untuk pengukuran kekuatan tarik pada produk baja karbon.

Alat yang sudah banyak digunakan ini relatif mudah dalam penggunaannya, selain bentuknya yang minimalis dan hampir mirip dengan ponsel ini juga dilengkapi dengan karet pelindung yang berada di luar casing, ini bertujuan untuk melindungi T-UD2 dari benturan. T-UD2 ini dapat melakukan 2 metode pengukuran, dikarenakan alat ini mengedepankan teknologi yang mengkombinasikan antara metode rebound (pantulan, leeb) dan impedansi kontak ultrasonik (ultrasonic contact impedance). Anda tidak perlu khawatir dalam menentukan metode pengukuran yang digunakan, karena secara otomatis alat ini akan mendeteksi probe yang terpasang.

Dengan dukungan fitur tersebut Anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan pengujian kualitas produk Anda. Selain itu tingkat produksi Anda juga sesmakin terpantau dan memiliki nilai jual yang lebih tinggi dalam sektor kualitas.

Fitur terbaik lainnya adalah T-UD2 ini menggunakan 2 probe removable yang dapat mengevaluasi perubahan kekerasan material dengan lapisan yang diperkeras dan pengaruh tegangan permukaan. Selain itu alat ini juga mendukung berbagai nilai kekerasan dan hanya meninggalkan sedikit jejak pengukuran. Pengoperasian yang sangat mudah dan nyaman serta dilengkapi memori internal untuk menyimpan hasil pengukuran. T-UD2 juga di lengkapi fitur yang bisa dihubungkan dengan komputer Anda.

Alat Pengukur Kekerasan, T-UD2 Solusinya

Alat Pengukur Kekerasan, T-UD2 Solusinya

Spesifikasi :

  • Jangkauan pengukuran dan akurasi
    -Rockwell: 20 -70 HRC, ±3 %
    -Brinell: 90 – 450 HB, ±1,5 %
    -Vickers: 230 – 940 HV, ±3 %
    -Tahanan sementara (kekuatan tarik): 370 – 1740 MPa
  • Catu daya: 2x baterai AA, bertahan hingga 20 jam
  • Dimensi: 120 x 60 x 25 mm

Jaga kualitas produk Anda dengan alat ukur kekerasan T-UD2, karena dengan kesalahan sedikit saja dalam menjaga kualitas produk Anda maka akan berakibat sangat fatal. Segeralah miliki alat ini, agar Anda lebih mudah dalam melakukan standarisasi kualitas produk Anda, dan jangan pernah bingung Anda mencari produk tersebut, karena kami, CV.Java Multi Mandiri, selalu menyediakan semua kebutuhan untuk solusi pengukuran yang Anda cari.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

counter free hit unique web