Home / Semua Produk / Moisture Meter / Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV015

Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV015

Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV015 adalah alat yang memiliki fungsi untuk mengukur adar air biji seperti Gandum, Jagung, Kedelai, Rapeseed, Sorghum, Japonica Beras, Beras Indica. Alat ini  diproduksi oleh brand AMTAST dengan profesional sehingga nyaman digunakan.

Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST GM015

Alat ini lebih sering digunakan untuk mengukur atau menguji kelembaban gandum. Dengan adanya alat ini pengguna dapat mengontrol apakah gandum tersebut memiliki kelembaban yang normal atau berlebihan. Apabila kelembaban pada gandum berlebihan maka akan mengganggu pertumbuhan gandum ataupun hasil. Selain itu alat ini juga biasa digunakan dalam bidang pertanian maupun penelitian.

Alat yang sangat simpel dan portabel mudah untuk digunakan dan juga dibawa kemana saja. Alat ini juga efesien, memudahkan pengguna tidak perlu repot dalam melakukan pengukuran dengan dilengkapinya berbagai fitur. Selain itu alat ini juga dapat menguji 7 butir yang berbeda pada setiap melakukan pengukuran serta dilengkapi dengan tampilan fitur layar LCD display untuk memuahkan anda dalam pembacaan hasil setiap mengukur.

FITUR Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV015 :

  • Alat yang Dilengkapi dengan sensor tipe plier
  • Memiliki Kompensasi suhu otomatis,
  • Mudah digunakan dan memiliki bentuk yang portabel
  • Dapat mengukur kelembaban dengan cepat dan akurat.
  • Dapat untuk menguji 7 butir berbeda.
  • Spesies biji yang dapat diukur dengan alat ini : Gandum, Jagung, Kedelai, Rapeseed, Sorghum, Japonica Beras, Beras Indica
  • Dilengkapi dengan tampilan Layar LCD display

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV015 :

  1. Kisaran ukur : Gandum: 8% – 40%; Jagung: 8% – 48%; Kedelai: 6% – 35%; Rapeseed: 3% – 34%; Sorgum : 6% – 37%; Japonica Beras: 8% ~ 40%; Indica Beras: 7% ~ 37%
  2. Akurasi : ± 0,5%
  3. Baterai  : tipe C (2 #) baterai, 1.5V * 4
  4. Ukuran kemasan : 29x18x6,5cm
  5. Berat : 2kg

 

counter free hit unique web