Dalam rangka Family Gathering JVM 2018. CV. Java Multi Mandiri libur pada tanggal 26 April sampai dengan 1 MEI 2018 Harap selesaikan transaksi Anda segera. Transaksi yang melebihi tanggal 25 April 2018 akan diproses setelah tanggal 2 Mei 2018.

Home / Semua Produk / Moisture Meter / Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian AMTAST JV001

Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian AMTAST JV001

Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian AMTAST JV001 merupakan sebuah alat ukur yang memiliki fungsi utama untuk mengukur kadar air dalam biji-bijian, seperti jagung, beras, kedelai, gandum, dan biji-bijian lainnya. Alat ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi serta kecepatan yang memadai, sehingga akan lebih menghemat waktu dalam penggunaannya.

Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian AMTAST JV001

Alat ini mampu menyesuaikan suhu serta kompensasi berat secara otomatis, dan dilengkapi dengan multi titik kalibrasi yang mampu mengoreksi kesalahan dengan cepat. Alat yang tidak memerlukan banyak daya ini dapat melakukan shutdown secara otomatis apabila tidak digunakan, sehingga tidak akan terjadi pemborosan daya. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan AC / DC power supply yang kompatibel dan Volume weight conversation display yang akan memberikan hasil lebih profesional.

Alat ini biasa digunakan dalam bidang penelitian dan pertanian, karena kemudahan yang ditawarkan. Alat ukur ini juga termasuk dalam brand AMTAST, yang telah terjamin kehandalan dan keamanannya. Alat ukur ini memiliki desain yang simpel dan juga portabel, sehingga akan lebih mudah dibawa dan tidak akan memakan banyak tempat, serta nyaman dalam hal pemakaian.

Pengguna juga tidak akan repot ketika melakukan pengukuran, karena alat ini dilengkapi dengan layar LCD yang akan menunjukan hasil pengukuran secara otomatis. Selain itu, untuk mendapatkan alat ini Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena alat ini dijual dengan harga yang terjangkau.

 

Fitur Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian AMTAST JV001 :

  1. Memiliki desaian yang simpel dan portabel
  2. Memiliki tingkat akurasi yang tinggi, cepat, dan nyaman untuk digunakan
  3. Dilengkapi multi titik kalibrasi yang mampu mengoreksi kesalahan secara otomatis
  4. Tidak memerlukan banyak daya, dan mampu melakukan shutdown secara otomatis
  5. Dilengkapi Volume-weight coversation display
  6. Memiliki AC / DC power supply yang kompatibel

 

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian AMTAST JV001 :

  • Pengukuran kesalahan: kurang dari +/- 0,5%
  • Repetitive error: kurang dari 0,2%
  • Pengukuran kisaran: 0-40%
  • Mengukur waktu: kurang dari 10 detik
  • Suhu lingkungan: 0-40C
  • Power supply: empat 5 # baterai alkaline atau eksternal 9V DC.
  • Model tampilan: kecerahan tinggi LCD backlight
  • Berat bersih: 910gm.
counter free hit unique web