Home / Semua Produk / pH Meter / PH Meter Tanah / Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306

Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306

Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306 merupakan pengukur kesuburan tanah yang mengukur kesuburan tanah berdasarkan kelembaban tanah ( kadar air ), pH tanah dan sunlight (sinar cahaya matahari). Selain itu alat ini memiliki fitur yang membuat pengukuran kesuburan tanah menjadi lebih efesien dan efektif.

alat-ukur-kesuburan-tanah-etp306

Jika dibandingkan dengan Alat Pengukur pH Tanah & Kelembaban ETP307, alat yang digunakan untuk mengukur kesuburan tanah versi ETP306 ini memiliki fungsi yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada desain alatnya saja yang lebih veriatif.

Pengukuran kesuburan tanah sangatlah penting, terlebih lagi bila anda bergerak pada industri pertanian yang memiliki wilayah lahan cukup luas maka perlu menggunakan alat ukur kesuburan tanah ETP306 yang memiliki kemampuan handal dan multi sensor agar lebih efesien digunakan.

Agar tanamanan tumbuh dengan maksimal perlu didukung dengan kondisi lahan yang mampu memberikan kemudahan bagi tanaman untuk menyerap nutrisi sepenuhnya dari perawatan yang anda berikan untuk membuat lahan yang seperti itu maka diperlukan pengukuran kesuburan tanah dengan menggunakan alat seperti ini.

Sedangkan kondisi lahan yang baik merupakan kondisi dimana tanah memiliki pH yang netral. Karena jika tanah terlalu asam dapat mengakibatkan akar tidak mampu menyerap nutrisi yang ada dan mengakibatkan tanaman tidak tumbuh dengan maksimal hal itu akan menyebabkan penurunan kualitas pada tanah.

Maka penting bagi anda untuk mengukur pH tanah menggunakan alat ini sebelum melakukan penanaman atau saat melakukan perawatan supaya anda dapat memberikan tindakan yang tepat bagi tanah anda apakah akan meningkatkan pH atau mengurangi pH yang bertujuan agar kualitas tanah dapat meningkat lebih baik lagi.

Untuk mendukung anda melakukan pengukuran produktifitas tanah maka alat ini dilengkapi dengan tiga parameter pengukuran yaitu pH, kelembaban dan cahaya yang masing-masing pengukuran memiliki jangkauan dan akurasi handal.

Selain alat yang multi sensor, alat ini juga memiliki fitur probe yang cukup panjang, agar memudahkan anda melakukan pengukuran pada kedalaman tanah tertentu dengan cukup menancapkan alat pada tanah yang diukur maka jarum indikator dengan akurat dan cepat menunjukan hasil pengukuran.

Setelah mengetahui pentingnya pengukuran tanah dan kemudahan dalam menggunakan alat ukur kesuburan tanah ini maka segeralah anda melakukan pengukuran tanah dengan menggunakan alat ini, supaya hasil pertanian anda dapat lebih meningkat dengan kualitas yang unggul.

Fitur Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306

  • Mudah digunakan tidak memerlukan tenaga ahli untuk mengoprasikan alat ini.
  • Memiliki jarum indikator yang responsif dan cepat tanggap saat pengukuran.
  • Tidak menggunakan baterai untuk mempermudah pengukuran pada lokasi yang jauh dari sumber listrik.
  • Menggunakan dua probe yang memiliki karakteristik berbeda.

Spesifikasi Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306

  • Warna Hijau
  • pH tanah (3,5 – 8)
  • Kelembaban tanah (1 – 10)
  • Cahaya (0 – 2000 LUX)
  • Panjang Probe 21cm []
  • Probe warna perunggu diameter 4,8mm
  • Probe warna silver diameter 5,1mm
  • Jarak antara probe 1,2cm
  • Berat 69,0g
  • Meter : 5 x 8 x 3,5cm [x 3,2 x 1,5 ]

Untuk mengetahui harga Alat Pengukur PH dan Kesuburan Tanah KS-05 yang kami jual ini, silahkan hubungi Kontak suport kami atau bisa kunjungi Layanan Pelanggan kami.

Untuk memilih fitur dan spesifikasi lainnya dari alat pengukur kesuburan tanah anda dapat mengunjungi pH Meter Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

counter free hit unique web