Home / Review Produk / Keunggulan Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian JV010S

Keunggulan Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian JV010S

Keunggulan alat ukur kadar air biji-bijan JV010S, Alat ini adalah sebuah alat ukur kelembaban biji-bijian yang sudah banyak di pakai oleh perusahaan-perusahaan berskala nasional bahkan bukan hanya perusahaan saja melainkan dari institusi pemerintah juga sudah banyak yang memakainya. JV010S juga sudah di patenkan typenya di badan metrologi bandung, jadi otomatis alat ini sudah terjamin mutunya.

Alat Ukur Kelembaban Biji-Bijian JV-010S

Keunggulan Alat Ukur Kadar Air Biji-Bijian JV010S

Alat yang pertama kali kami perkenalkan pada tahun 2012 ini memang sudah menjadi tren di bidang pengukur kelembaban biji-bijian. Dilihat dari sisi keunggulan, JV010S mampu menentukan kadar air pada bijian mulai dari range yang terendah (0%) sampai dengan range yang tertinggi (40%).

Produk ini merupakan alat ukur kadar air bijian yang sangat canggih, karena bukan hanya 1 macam bijian saja yang bisa di ukur menggunakan alat ini, melainkan 20 macam bijian bahkan lebih. Karena fitur canggih volume dan converstation display yang telah di sematkan kedalam JV010S ini. Kemudahan dalam penggunaan alat ini yang membuat JV010S laris manis di pasaran.

Untuk sumber daya/kelistrikan alat ini mempunyai 2 power source yaitu dengan menggunakan 5 buah baterai ukuran AA dan juga power source AC/DC, sehingga dapat menghemat pemakaian baterai.

Detail produk jv010s

  • Berat : 910 g
  • Ukuran (L x W x H cm) : 60 x 10 x 5
  • Harga : Rp 9.500.000

Banyak yang memilih menggunakan jv010s selain fitur canggih, alat ini juga mudah saat di gunakan, efektif, efisien dan berkualitas. Bagi Anda para pengusaha yang bergerak di bidang biji-bijian mulailah beralih menggunakan JV010S.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

counter free hit unique web