Home / Review Produk / Tidak Salah Memilih MC-7825P

Tidak Salah Memilih MC-7825P

Tidak Salah Memilih MC-7825P, ini adalah MC-7825P, atau sering disebut dengan alat ukur kadar air kayu. MC-7825P ini diaplikasikan penggunanya pada kayu, selain di aplikasikan pada kayu, alat ini juga bisa di aplikasikan pada tembakau, kertas, kapas, tanah, bangunan, kayu artikel, dan bahan-bahan serat lainnya. Dengan didukung lebih dari 150 spesies yang bisa diuji dengan alat ini.

Kegunaan dari MC-7825P adalah untuk memastikan kadar air yang sama seperti yang diinginkan pasar produksi & tingkat kekeringannya, selain itu juga untuk menghemat waktu & biaya pada saat proses pengeringan. Untuk mencegah penurunan & kerusakan yang disebabkan oleh kelembaban di penyimpanan & dalam perdagangan sehingga dapat menentukan harga oleh kualitas dan kuantitas sesuai dengan kadar air dalam perdagangan serta untuk meningkatkan kenyamanan & efisiensi pada pengolahan.

Bentuk yang pas di genggaman tangan dan hampir mirip dengan ponsel membuat MC-7825P ini laris manis di pasaran. Selain dilihat dari segi bentuk yang memang sangat praktis dan sangat mudah di bawa kemana-mana (portable) karena alat ini hanya menggunakan tenaga baterai untuk daya kelistrikannya. Alat yang sangat mudah di gunakan yaitu cukup dengan menusukan probe yang berupa pin kecil di ujung alat ini ke media yang akan di ukur dan secara otomatis alat ini akan langsung menunjukan angka hasil dari pengukuran tersebut.

Tidak Salah Memilih MC-7825P

MC-7825P3

Spesifikasi dari MC-7825P

  • Jenis sensor: pin
  • Jangkauan pengukuran: 0 – 80 %
  • Akurasi: 0,5 %n + 0,1
  • Resolusi pembacaan alat: 0,1
  • Display: layar LCD
  • Catu daya: 4x baterai AAA 1,5V
  • Dimensi: 165x62x26 mm

Bagi Anda para pengusaha yang bergerak pada sektor perkayuan/tembakau wajib memiliki MC-7825P, kenapa? karena Anda pasti sangat diuntungkan bila Anda mempunyai alat yang canggih dan sangat mudah dalam penggunaannya serta harga yang sangat murah dibandingkan dengan alat yang lainya.

counter free hit unique web