Home / Semua Produk / Turbidity Meter / Alat Pengukur Kekeruhan Air AMTAST TU015

Alat Pengukur Kekeruhan Air AMTAST TU015

Alat Pengukur Kekeruhan Air AMTAST TU015 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur  kekeruhan air dengan menggunakan prinsip optik / hamburan cahaya. Air merupakan kebutuhan dasar bagi semua makhluk hidup. Air selalu digunakan oleh masyarakat dalam berbagai aktivitas seperti dalam rumah tangga, pertanian, industri, perternakan dan sebagiannya.  Kualitas air yang digunakan sangat penting untuk diketahui dalam mengurangi resiko- resiko buruk yang akan terjadi. Berbagai fitur canggih sudah terdapat pada alat ini. Alat ini memiliki probe yang sensitif sehingga hasil pengukuran alat ini terjamin keakuratannya. Alat ini juga dibekali dengan port USB yang berfungsi untuk mentransfer data hasil pengukuran ke dalam komputer.

Alat Pengukur Kekeruhan Air AMTAST TU015 ini banyak digunakan dalam pengukuran kekeruhan pada pembangkit listrik tenaga air, saluran air, stasiun pengolahan limbah domestik, pabrik minuman, departemen perlindungan lingkungan, industri air, dll. Kekeruhan atau kekaburan dari cairan yang di sebabkan oleh partikel individu (total padatan tersuspensi atau terlarut) yang umumnya tidak terlihat dengan mata telanjang, yang mirip sekali dengan asap rokok di udara. Pengukuran kekeruhan adalah tes kunci dari kualitas air, cairan yang dapat berisi tersuspensi padatan yang terdiri dari partikel-partikel berbagai ukuran. Air yang keruh tentunya berbahaya untuk kesehatan sehingga alat ini sangat dibutuhkan agar anda mengetahui tingkat kekeruhan air. Dengan menggunakan alat ini anda dapat mengetahui dan mengukur tingkat kekeruhan air.

Fitur Alat Pengukur Kekeruhan Air AMTAST TU015 :

  • Alat ini menggunakan sistem IC berakurasi tinggi dan rendah penyimpangan.
  • Melakukan koreksi secara otomatis yang cepat dengan informasi diagnosa mandiri.
  • Sensor yang sensitif ketika melakukan pengukuran
  • Menggunakan mikrokomputer otomatisasi dan multi-fungsi.
  • Antarmuka komunikasi serial RS232 untuk menghubungkannya dengan printer.

Spesifikasi Alat Pengukur Kekeruhan Air AMTAST TU015 :

  • Prinsip minimum: 90° cahaya terdispersi.
  • Pembacaan minimum: 0,01 NTU.
  • Jangkauan pengukuran: 0 s.d. 20 NTU, 0 s.d. 200 NTU.
  • Tingkat kesalahan: ±6% (±2%F.S).
  • Repeatability: ≤0.5%.
  • Zero draft: ±0.5%F.S.
  • Dilengkapi dengan port R232 untuk dihubungkan dengan printer.

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Informasi dan pemesanan produk Alat Pengukur Kekeruhan Air AMTAST TU015, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web