Breaking News
Home / Weighting Indicators / Alat Timbangan Digital AMTAST KYPS08

Alat Timbangan Digital AMTAST KYPS08

Alat Timbangan Digital AMTAST KYPS08 adalah alat ukur yang berguna membantu pengguna dalam setiap melakukan pengukuran berat suatu benda dengan mudah. Alat ini memiliki kapasitas pengukuran maksimal hingga 40kg. Alat timbangan ini dapat bekerja hanya dengan waktu yang singkat, karena alat ini memiliki respon waktu kerja yang cepat sehingga dengan adanya fungsi tersebut alat dapat menghemat waktu pengguna dalam setiap melakukan pengukurannya.

Alat Timbangan Digital AMTAST KYPS08

Alat timbangan ini banyak digunakan untuk rumahan/keluarga, toko, di luar rumah, timbangan hasil memancing, dan masih banyak lainnya. Alat timbangan ini juga dapat menghasilkan nilai hasil pengukuran secara tepat dan akurat, tanpa pengguna ragu dengan nilai yang dihasilkan, dengan nilai akurasi alat yang baik. Dengan adanya alat ini pengguna dapat termudahi dalam setiap melakukan pengukurannya.

Fitur Alat Timbangan Digital AMTAST KYPS08 :

  1. Aman dan nyaman digunakan.
  2. Telah bekerja menggunakan teknologi digital
  3. Desain yang halus
  4. Mudah dioperasikan
  5. Ukuran portabel

Spesifikasi Alat Timbangan Digital AMTAST KYPS08 :

  • Kapasitas: 40Kg
  • Divisi: 20g
  • Akurasi: 1/2000
  • Saklar Unit: kg / lb / oz
  • Layar berat: LCD 5 digit layar
  • Packing: masing-masing dikemas dalam kotak hadiah
  • Fungsi: Lampu Belakang Biru, Pengaturan Tare / Zero, Berat, Kunci Selektif / Tahan

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Informasi dan pemesanan produk Alat Timbangan Digital AMTAST KYPS08, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web