Breaking News
Home / Semua Produk / Salinity Meter / Alat Ukur Kadar Garam AMTAST PE06

Alat Ukur Kadar Garam AMTAST PE06

Alat Ukur Kadar Garam AMTAST PE06 merupakan alat ukur yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudahkan anda untuk melakukan pengukuran. Alat ini memiliki fungsi untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran kadar garam suatu bahan terlarut. Alat ini juga memiliki desain yang portabel, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja dan mudah disimpan.

Alat Ukur Kadar Garam AMTAST PE06

Alat ini banyak diaplikasikan di bidang pertanian, perikanan, kesehatan dan juga untuk penelitian di laboratorium maupun untuk kepentingan sarana pendidikan dan bidang lainnya. Alat ini dapat mengetahui suhu secara otomatis, dengan dilengkapinya kompensasi suhu otomatis. Alat ini juga tersedia alarm ketika daya rendah. Selain itu alat ini juga  dapat tahan terhadap debu dan air. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot.

Fitur Alat Ukur Kadar Garam AMTAST PE06 :

  1. Dengan memakai indikatir baterai rendah dalam pengoperasinnya, alat dapat memberikan keekonomisan kepada pengguna dalam setiap pemakaiannya
  2. Dilengkapi dengan fungsi auto-shutdown atau alat akan mati setelah 10 menit non-penggunaan secara otomatis.
  3. Tersedia solusi kalibrasi konfigurasi salinitas, yang akan memberikan keefektifan kepada pengguna dalam setiap melakukan pengukuran
  4. Alat ukur kadar garam yang dirancang dengan rating tahan air IP57, dengan fungsi tersebut, pengguna dapat melakukan pengukuran diluar ruangan atau lapangan dengan mudah.

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Garam AMTAST PE06 :

  • Rentang pengukuran: 0 – 5.00ppt
  • Resolusi: 0,01ppt
  • Akurasi: ± 1% FS
  • Kompensasi Suhu Otomatis (ATC): 0 – 50 ℃
  • Kalibrasi 1 titik kalibrasi otomatis: 3.00ppt
  • Daya baterai AAA, 1.5V x 2, lebih dari 100 jam penggunaan terus menerus
  • Ukuran dan berat 39 × 25 × 176mm / 87g

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Kadar Garam AMTAST PE06, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web