Breaking News
Home / Semua Produk / Schmidt Hammer / Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225

Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225

Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225 adalah alat ukur yang dibuat agar dapat membantu pengguna dalam membantu pengguna dalam melakukan pengukuran tingkat kekerasan terhadap beton bangunan konstruksi. Alat ini terdapat uji palu sesuai dengan standar GB / T9138-1988 dan JJG817-93 dan JGJ / T23-2011 dan ASTM C 805. Alat ini juga mempunyai berbagai fitur dan spesifikasi yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam melakukan pengukuran.

Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225

Alat ukur ini biasa diaplikasikan untuk menguji kekuatan tekan komponen beton bangunan, jembatan dan sebagainya. Alat ini dapat tahan lama dan mempunyai akurasi tinggi. Alat ini juga terdapat bagian kerang yang terbuat dari bahan Aluminium atau polimer tinggi dapat menyempurnakan alat pelindung dari kerusakan dan memperpanjang masa pakai. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot.

Fitur Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225 :

  1. Alat yang tahan lama dan mempunyai akurasi tinggi
  2. Terdapat bagian kerang yang terbuat dari bahan Aluminium atau polimer tinggi dapat menyempurnakan alat pelindung dari kerusakan dan memperpanjang masa pakai.
  3. Pada struktur luar tersedia slider pointer, gesekannya dapat seimbang dengan baik dan mudah disesuaikan sehingga pengguna dapat memastikan alatnya akurat.
  4. Alat ukur kekerasan yang berkualitas, akurat dan harga terbaik untuk pemakaian yang lebih lama.
  5. Batang pusat yang terbuat dari bahan impor.

Spesifikasi Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225 :

  • Rentang uji: 10 – 60Mpa
  • Energi benturan standar: 2.207J (0.225Kgf.m)
  • Stroke rebound palu: 75mm
  • Gesekan slider pointer: 0.5N – 0.8N
  • Sphere radius dari rebound pole SR: 25mm ± 1mm
  • Nilai rebound rata-rata pada landasan baja Rm: 80 ± 2
  • Ukuran: Φ54 x 278mm
  • Berat: ≈1KG

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Kekerasan Beton AMTAST HT-225, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web