Home / Semua Produk / Turbidity Meter / Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU018

Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU018

Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU018 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk menguji kekeruhan pada suatu cairan seperti air. Kekeruhan sendiri sangat mempengaruhi organisme baik secara langsung dan semua tergantung pada cahaya itu sendiri, seperti yang dilakukan oleh tanaman air yang membatasi kemampuan untuk fotosintesis. Jumlah butiran zat yang tergenang pada larutan dan air itu menunjukan tingkat kekeruhan. Alat ukur kekeruhan ini memiliki kemampuan yang profesional, sehingga pengukuran akan lebih efektif dan efisien. Cara menggunakannya alat ini cukup mudah, hanya dengan memasukan sensor pada alat ini ke objek yang akan diukur, dan ada tombol untuk memulai menghitung pengukuran, sehingga hasil akan ditampilkan. Alat ini memiliki ke akuratan yang tinggi, sehingga seorang pengguna dapat melakukan pengukuran dengan hasil yang memuaskan. Dengan layar LCD akan memudahkan anda dalam membaca hasil pengukuran.

Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU018 ini banyak digunakan dalam dunia penelitian dan industri air minum, untuk mengukur tingkat keruh air yang diproduksi. Untuk standar kekeruhan yang ditetapkan menurut U.S Public Health Service adalah memiliki batas maksimal 10 ppm (part per milion) dengan skala silikat. Dan kebanyakan industri pengolahan air sekarang memiliki kekeruhan 1 ppm atau kurang. Alat ukur kekeruhan air ini dapat dibawa ke tempat pengukuran yang anda tuju dengan sangat mudah, karena memiliki bentuk yang sederhana. Dengan menggunakan alat ini anda dapat mengukur kekeruhan air dengan mudah dan akurat. Alat ini akan sangat membantu anda dalam menentukan air yang layak untuk digunakan atau tidak.

Fitur Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU018 :

  • Memiliki probe yang sensitif sehingga hasil pengukuran terjamin keakuratannya
  • Memiliki tingkat kesalahan pengukuran yang rendah
  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Spesifikasi Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU018 :

  • Prinsip minimum: 90° cahaya terdispersi.
  • Pembacaan minimum: 0,01 NTU.
  • Jangkauan pengukuran: 0-50 NTU, 0-500 NTU.
  • Tingkat kesalahan: ±6% (±2%F.S).
  • Repeatability: ≤0,5%.
  • Zero draft: ±0,5%F.S.

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU018, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web