Home / Semua Produk / Turbidity Meter / Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU020

Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU020

Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU020 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk melakukan pengukuran kekeruhan air ataupun larutan. Kekeruhan pada air yang tergenang contohnya danau, disebabkan oleh bahang yang tersuspensi dan berupa koloid atau partikel-partikel yang halus. Kekeruhan pada air sungai yang mengalami banjir akan mengalami suspensi yang lebih besar, karena tanah yang terbawa oleh aliran air hujan. Nilai kekeruhan yang tinggi biasanya juga karena akibat meningkatnya sedimen (disebabkan oleh erosi). Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengukuran dengan sangat akurat. Alat ini dapat digunakan dengan sangat aman dan nyaman, sehingga seorang pengguna dapat melakukan pengukuran dengan sangat leluasa. Alat ini sudah dilengkapi dengan LCD yang akan memudahkan anda dalam membaca hasil pengukuran.

Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU020 ini banyak digunakan dalam dunia industri dan pada bidang penelitian, alat ini sangat berguna untuk pengukuran kekeruhan air. Tingkat kekeruhan yaitu banyaknya butiran zat yang tergenang pada air atau larutan sehingga membuat air keruh. Alat yang satu ini merupakan pengukur yang dapat dipakai dengan sangat efisien dan efektif tentunya. Proses pemakaiannya sangat mudah, yaitu dengan teknik memasukan sensor ke dalam air atau larutan. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengukuran dalam waktu yang cepat dengan hasil yang akurat. Alat ini akan memudahkan pekerjaan anda dalam menentukan kualitas air.

Fitur Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU020 :

  • Probe yang sensitif membuat hasil pengukuran pada alat ini akurat
  • Alat ini dapat melakukan pengukuran dengan profesional, sehingga hasil yang didapatkan akurat atau sesuai harapan.
  • LCD memudahkan anda dalam membaca hasil pengukuran
  • Desain alat yang simpel sehingga mudah untuk dioperasikan

Spesifikasi Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU020 :

  • Prinsip minimum: 90° cahaya terdispersi.
  • Pembacaan minimum: 0,001 NTU.
  • Jangkauan pengukuran: 0-10 NTU, 0-100 NTU, 0-500 NTU, 0-1000 NTU.
  • Tingkat kesalahan: ±6% (±2%F.S).
  • Repeatability: ≤0.5%.
  • Zero draft: ±0.5%F.S.
  • Dilengkapi dengan port R232 untuk dihubungkan dengan printer.

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Kekeruhan Air AMTAST TU020, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web