Breaking News
Home / Semua Produk / Flaw Detector / Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC

Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC

Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC merupakan alat yang digunakan untuk mengukur dan mendeteksi tingkat keretakan pada suatu material. Alat ini digunakan untuk mendeteksi kecacatan ataupun keretakan pada permukaan ataupun bagian bawah permukaan yang dilengkapi dengan sensor magnetik untuk sistem pengukurannya. Alat ini digunakan untuk mendeteksi retak permukaan dan bawah permukaan dari segala jenis (serpihan, kurangnya sambungan las, air mata dll.) Dalam struktur yang terbuat dari bahan ferromagnetik. Perangkat ini memiliki dua magnet permanen yang ditempatkan dalam cangkang silinder, yang dihubungkan dengan kawat magnetik fleksibel, sehingga dapat digunakan untuk MPI lokasi terpencil, lasan sudut dan produk lainnya dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC

Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC ini juga bisa digunakan pada pekerjaan seperti pembangunan. Dengan alat ini anda bisa mendeteksi kecacatan dan keretakan pada lapisan atau permukaan tembok ataupun tiang agar kita dapat menemukan kecacatannya dan bisa untuk memperbaikinya sehingga dapat menghasilkan hasil yang sempurna dan sesuai dengan yang kita inginkan. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengujian secara cepat, tepat, dan akurat.

Fitur Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC :

  • Perangkat digunakan selama pemeriksaan partikel magnetik (di mana itu berlaku) menurut ASTM E 709, ASTM E 1444, ASME Bagian V Pasal 7 dan MIL-STD-1949.
  • Dapat beroperasi pada suhu dari 30 ° C di bawah nol sampai 50 ° C di atas nol dan kelembaban relatif hingga 95% pada 35 ° C.
  • Dapat digunakan dalam kasus-kasus jika pengguna tidak dapat menggunakan elektromagnet, ketika pasokan listrik sulit atau dibatasi oleh aturan keselamatan (selama bekerja di ketinggian, bekerja di kondisi lapangan; pengujian permukaan internal tangki, boiler; dll)

Spesifikasi Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC :

  • Kekuatan medan magnet di pusat celah udara antara kutub: 200 kA / m
  • Kekuatan medan magnet di udara di wilayah tengah diantara akhir kerja magnet, tidak kurang: 65 kA / m
  • Jarak Interpolar : 80 mm
  • Berat : 1 kg
  • Dimensi – silinder – flexible magnetic core: 40*120*360 mm

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Flaw Detector. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Keretakan NOVOTEST MPD-DC, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web