Breaking News
Home / Semua Produk / Conductivity Meter / Alat Ukur Konduktivitas Dan TDS AMTAST HMT-1

Alat Ukur Konduktivitas Dan TDS AMTAST HMT-1

Alat Ukur Konduktivitas Dan TDS AMTAST HMT-1 merupakan alat untuk mengukur partikel padatan terlarut dalam air / larutan yang tidak dapat dilihat oleh mata atau tak kasat mata. TDS merupakan singkatan dari Total Dissolved Solid yaitu ukuran zat terlarut (baik itu zat organik maupun anorganik, Contoh : garam, mineral, dll) yang terdapat pada sebuah larutan.

Alat Ukur Konduktivitas TDS AMTAST HMT-1

Setiap air minum pasti mengandung partikel terlarut yang tidak dapat dilihat mata,  yang bisa berupa partikel kandungan logam seperti Besi, Aluminium, Tembaga, Mangan, dll maupun partikel lain seperti mikro organisme, dll. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan menggunakan alat TDS meter.

Alat Ukur Konduktivitas TDS AMTAST HMT-1 ini banyak digunakan pada banyak industri air minum untuk menjaga standar mutu atau kualitas air minum. Dengan alat ini kita dapat mengetahui berapa jumlah padatan yang terlarut didalamnya dalam satuan ppm (mg/L) yang ditunjukkan pada layarnya. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot.

Fitur Alat Ukur Konduktivitas Dan TDS AMTAST HMT-1 :

  1. Bekerja menggunakan indikator baterai rendah, sehingga dapat memberikan keekonomisan kepada pengguna
  2. Alat ukur suhu yang dapat menghasilkan hasil pengukuran dengan akurat, karena alat ini mempunyai tingkat akurasi yang tinggi
  3. Mempunyai nilai rentang pengukuran yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran.
  4. Alat pengukur konduktivitas dan TDS yang dapat memberikan keefektifan kepada pengguna dalam setiap melakukan pengukuran

Spesifikasi Alat Ukur Konduktivitas Dan TDS AMTAST HMT-1 :

  • Model : HMT-1
  • Jarak : 0 – 9990ppm
  • Ketepatan : ±2%F.S
  • ATC : 0 – 50°C
  • Mati Otomatis : 10 minutes
  • Daya : 2×1.5v(LR44l)
  • Ukuran : 142×25×15mm
  • Berat : 30g

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Konduktivitas Dan TDS AMTAST HMT-1, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web