Breaking News
Home / Semua Produk / Conductivity Meter / Alat Ukur Konduktivitas dan TDS AMTAST HMT-4

Alat Ukur Konduktivitas dan TDS AMTAST HMT-4

Alat Ukur Konduktivitas dan TDS AMTAST HMT-4 adalah alat ukur multi fungsi yang digunakan untuk mengukur kandungan zat terlarut pada air dan konduktivitas dalam suatu larutan. TDS sendiri merupakan ukuran zat terlarut (baik itu zat organik maupun anorganik, Contoh : garam, dll) yang terdapat pada sebuah larutan.

Alat Ukur Konduktivitas dan TDS AMTAST HMT-4

Sedangkan konduktivitas sendiri adalah ukuran kemampuan suatu larutan / cairan untuk menghantarkan arus listrik. Dengan menggunakan alat ini, kita jadi mengetahui berapa banyak dan jenis zat apa saja yang terdapat pada air. Alat ini sudah dilengkapi dengan LCD yang akan membuat hasil pengukuran kita lebih mudah untuk dibaca.

Alat Ukur Konduktivitas Dan TDS AMTAST HMT-4 ini dalam industri makanan dan minuman alat ini dapat digunakan untuk mengetahui kemurnian air untuk keperluan / proses kimia selanjutnya. Kemurnian air dapat diketahui dengan mengetahui jumlah nutrisi, garam-garaman, atau mineral yang terkandung dalam air.

Kualitas air yang baik tentu akan menentukan keamanan produk makanan atau minuman yang dihasilkan. Selain itu penggunaan alat ini sangatlah mudah, anda hanya perlu mencelupkan ke dalam sampel air yang akan diukur kualitasnya (kira-kira kedalaman 5 cm) maka secara otomatis alat akan bekerja mengukur sampel air.

Dengan bentuknya yang simpel namun alat ini memiliki akurasi hingga ±2% FS. Alat ini memiliki fitur off otomatis jika dalam 10 menit tidak digunakan. Alat ini diproduksi oleh AMTAST yang merupakan produsen alat ukur dan alat uji ternama di dunia.

Fitur Alat Ukur Konduktivitas dan TDS AMTAST HMT-4 :

  1. Dilengkapi dengan LCD untuk mempermudah hasil  pengukuran
  2. Memiliki desain yang simpel sehingga mudah dalam pengoperasiannya
  3. Memiliki tingkat akurasi pengukuran yang tinggi
  4. Pengukuran cepat dan mudah

Spesifikasi Alat Ukur Konduktivitas dan TDS AMTAST HMT-4 :

  1. Model : HMT-4
  2. Jarak :
    • 0 – 9990us / cm
    • 0 – 99 ° C atau 32 – 212 ℉
  3. Ketepatan : ±2%F.S
  4. ATC : 0 – 50°C
  5. Mati Otomatis : 10 minutes
  6. Daya : 2×1.5v(LR44l)
  7. Ukuran : 142×25×15mm
  8. Berat : 30g

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Konduktivitas dan TDS AMTAST HMT-4, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web