Breaking News
Home / Semua Produk / pH Meter / Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307

Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307

Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307 merupakan sebuah alat ukur yang berguna untuk mengukur kualitas tanah. Tanah yang diukur bersifat asam, asam ini karena berkurangnya kation kalsium, magnesium, kalium dan natrium. Zat zat tersebut terbawa oleh aliran air kelapisan tanah yang lebih bawah (pencucian) atau hilang diserap tanaman, karena ion-ion positif yang melekat pada koloid tanah berkurang, Kation membentuk asam seperti hidrogen dan aluminium akan menggantikannya.

Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307

Alat ukur ini biasa digunakan pada bidang pertanian, perkebunan, laboratorium dan masih banyak lainnya. Alat ini digunakan untuk mengukur tingkat kelembaban pada tanah, untuk mengukur pH pada tanah dan untuk mengukur intensitas cahaya matahari. Alat ini juga dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran, karena alat ini profesional.

Fitur Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307 :

  1. Alat ukur kualitas tanah yang dapat memberikan kualitas kepada pengguna dalam melakukan pengukuran
  2. Mampu menunjukkan dengan tepat nilai kelembaban tanah, dengan dilengkapinya jarum pengukuran yang profesional
  3. Alat ukur kualitas tanah yang dapat bekerja hanya dengan waktu yang singkat karena alat ini memiliki waktu respon kerja yang cepat
  4. Dapat menghasilkan hasil pengukuran dengan akurat, karena alat ini memiliki nilai akurasi yang baik

Spesifikasi Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307 :

  • Memiliki panjang probe hingga 170mm, untuk mengukur kedalaman.
  • Menggunakan 2 probe berbeda untuk melakukan pengukuran

Selain ETP307, ukur.co.id juga menyediakan dan menjual produk pH Meter lainnya. Untuk melihat produk pH meter lainnya silahkan buka pada kategori pH Meter.

Informasi dan pemesanan produk Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web