Home / Semua Produk / pH Meter / PH Meter Air / Alat ukur PH Meter Lutron PH-222

Alat ukur PH Meter Lutron PH-222

Alat ukur PH Meter Lutron PH-222 merupakan perangkat yang digunakan untuk mengukur tingkat pH pada air. pH merupakan tingkat keasaman dan kebasaan suatu zat. Tingkat keasaman maupun kebasaan pada air dapat mempengaruhi kualitas dari air tersebut. Air tawar memiliki nilai pH disekitar angka 7. Jika pH pada air tawar melebihi atau bahkan kurang dari nilai tersebut, hal tersebut dapat mengindikasikan bahwa air tersebut tercemar. Dengan menggunakan alat ini anda dapat mengukur tingkat pH pada air dengan sangat baik. Alat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih yang akan memudahkan anda dalam melakukan pengukuran. Layar LCD pada alat ini akan memudahkan anda dalam membaca hasil pengukuran. Alat ini sangat nyaman dan mudah untuk digunakan.

Alat ukur PH Meter Lutron PH-222

Alat ukur PH Meter Lutron PH-222 banyak digunakan pada industri air minum maupun untuk penelitian. Pada air minum tentu tingkat pH air harus diukur agar dapat diketahui apakah air tersebut layak konsumsi atau tidak. Desain alat yang simpel membuat alat ini sangat mudah untuk dioperasikan. Alat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kompensasi suhu secara otomatis. Alat ini tentunya akan sangat memudahkan anda dalam melakukan pengukuran. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengukuran secara cepat, tepat, dan akurat.

Namun Perangkat Alat ukur PH Meter Lutron PH-222 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Ukur pH Meter Combo 3 IN 1 AMTAST APH-16 untuk melakukan pengukuran kecepatan angin.

Alat Ukur pH Meter Combo 3 IN 1 AMTAST APH-16

Alat Ukur pH Meter Combo 3 IN 1 AMTAST APH-16 merupakan sebuah alat ukur yang dapat disebut sebagai alat ukur 3 IN 1. Alat ini disebut sebagai alat ukur 3 IN 1 karena dalam satu alat ini, pengguna dapat melakukan beberapa hal pengukuran seperti pengukuran pH, TDS, EC, suhu pada suatu larutan terlarut. Selain itu alat ukur ini juga akan memudahkan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran dengan kelebihan kelebihan alat ini.

Alat ukur ini biasa diaplikasikan di laboratorium untuk melakukan penelitian berbagai sampel larutan. Alat ukur 3 IN 1 ini dapat menentukan baik tidaknya kualitas larutan terlarut tersebut melalui pengukuran pH, TDS, EC, suhu. Karena pengukuran pH, TDS, EC, suhu juga merupakan faktor penting dalam menentukan kualitas. Alat ukur ini juga memiliki desain yang sangat portabel sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam pemakaiannya.

Fitur Alat ukur PH Meter Lutron PH-222 :

  • Alat yang sangat mudah dan nyaman untuk digunakan
  • Mampu melakukan pengukuran secara akurat
  • Layar LCD pada alat memudahkan untuk membaca hasil pengukuran
  • Desai alat yang simpel dan elegant
  • Mampu untuk mengkompensasi suhu secara otomatis

Spesifikasi Alat ukur PH Meter Lutron PH-222 :

  • Rentang pengukuran : 0 sampai 14.00 pH.
  • Jenis pena, mudah dibawa keluar.
  • Data logger
  • pH 4, larutan standar pH 7 disertakan.
  • ATC (kompensasi suhu otomatis).
  • Kalibrasi otomatis : untuk pH 4, pH 7 atau pH 10.
  • Meter dengan elektroda pH, semua dalam satu.
  • Penggantian mudah untuk elektroda pH.
  • Baterai DC : 1.5V (UM-4, AA) x 4, umur panjang.

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi pH Meter. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Informasi dan pemesanan produk Alat ukur PH Meter Lutron PH-222, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web