Home / Semua Produk / Manometer / Manometer Lutron PM-9102

Manometer Lutron PM-9102

Manometer Lutron PM-9102 merupakan alat yang digunakan untuk proses pengukuran tekanan udara dalam ruangan. Alat ini dapat digunakan untuk mengukur tekanan gas pada ruangan tertutup karena ruangan tertutup ternyata memiliki kandungan gas. Alat ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih yang akan memudahkan anda dalam melakukan pengukuran. Layar LCD pada alat ini akan memudahkan anda dalam membaca hasil pengukuran. Alat ini juga memiliki tombol yang sangat nyaman untuk digunakan.

Manometer Lutron PM-9102

Manometer Lutron PM-9102 banyak diaplikasikan pada dunia industri, individu, maupun dipakai untuk kepentingan penelitian. Alat ini sudah dilengkapi dengan alarm yang akan berbunyi ketika terjadi indikasi yang tidak diinginkan. Alat ini juga dapat digunakan untuk memonitoring tekanan udara pada suatu ruangan secara berkala. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengukuran tekanan udara dengan sangat baik. Alat ini akan sangat memudahkan anda dalam mengukur tekanan udara pada ruangan anda. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengukuran secara cepat, tepat, dan akurat.

Namun Perangkat Manometer Lutron PM-9102 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST AMF033 untuk melakukan pengukuran kecepatan angin.

Alat Ukur pH Meter Combo 3 IN 1 AMTAST APH-16

Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST AMF033 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur tekanan udara yang sudah dibekali dengan teknologi canggih. Alat ini sudah menggunakan teknologi terkini dan juga sistem pengoperasian secara digital. Alat ini juga lebih mudah digunakan dibanding alat serupa yang masih menggunakan sistem analog. Dengan dilengkapi layar LCD yang cukup besar dan jelas juga akan lebih memudahkan Anda dalam membaca hasil pengukuran yang Anda lakukan.

Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST AMF033 banyak digunakan oleh SPBU, industri otomotif, maupun bengkel. Karena alat ini sering digunakan untuk mengukur tekanan angin pada ban kendaraan, khususnya kendaraan pengangkut masal seperti bis dan truk. Tekanan angin pada ban tentu akan berdampak terhadap laju kendaraan itu sendiri dan juga merupakan faktor penting dalam keselamatan berkendara. Tekanan angin pada ban yang kurang maupun berlebih tentunya akan membahayakan bagi pengendara itu sendiri.

Fitur Manometer Lutron PM-9102 :

  • Alat yang sangat mudah untuk digunakan karena memiliki desain yang simpel
  • Layar LCD pada alat memudahkan dalam membaca hasil pengukuran
  • Memiliki satuan unit pengukuran yang luas sehingga mudah untuk mengkonversinya
  • Dimensi alat yang minimalis dan mudah untuk dibawa
  • Dilengkapi dengan fitur RS232 interface untuk memudahkan dalam menghubungkan alat ke komputer

Spesifikasi Manometer Lutron PM-9102 :

  • Input ganda & diferensial, 200 mbar x 0,1 mbar.
  • Unit: mbar, PSI, Kg / cm2, inci / Hg, mm / Hg, inci / H2O, meter / H2O, Atmosfer.
  • Data tahan, Memori (Max., Min.).
  • Antarmuka komputer RS232 / USB.
  • Aplikasi: Industri, laboratorium, sekolah, pemanas, ventilasi, rumah sakit, medis …
  • Ukuran: 180 x 72 x 32 mm.

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Manometer. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Informasi dan pemesanan produk Manometer Lutron PM-9102, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web