Home / Semua Produk / Salinity Meter / Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA

Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA

Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA merupakan alat yang biasa digunakan sebagai pengukur kadar garam terlarut. Kadar Garam perlu diukur untuk mengetahui kualitas dari air tersebut. Kadar garam yang terlalu banyak dapat menghalangi oksigen yang larut pada air. Dengan menggunakan alat ini anda dapat mengukur kadar garam dengan sangat baik. Alat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memudahkan anda dalam melakukan pengukuran. LCD pada alat akan memudahkan anda dalam membaca hasil pengukuran. Desain alat yang simpel membuat alat ini sangat mudah untuk digunakan.

Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31S

Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA biasa digunakan untuk penelitian atau control kualitas garam pada air, pada industri, laboratorium, tambak, aquarium, dll. Kandungan garam pada air perlu diukur untuk menjaga kehidupan organisme perairan. Bahkan pada air tawar sekalipun kandungan garam tetap memiliki peran yang penting. Alat ini akan sangat memudahkan anda dalam mengukur kandungan garam pada air. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengukuran secara cepat, tepat, dan akurat.

Namun Perangkat Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Ukur Kadar Garam AMTAST TDS-283 untuk melakukan pengukuran kecepatan angin.

Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX-80

Alat Ukur Kadar Garam AMTAST TDS-283 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dilengkapi dengan tampilan layar LCD yang akan menampilkan hasil pengukuran secara digital serta dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pembacaan hasil pengukuran. Alat ukur ini akan membantu para pengguna dalam menentukan kualitas air melalui pengukuran tingkat kadar garam.

Alat ukur kadar garam ini biasa diaplikasikan bagi pengguna yang mempunyai pekerjaan berhubungan dengan bidang perairan seperti dalam industri air bersih, air minum dan lain lain. Alat ukur kadar garam ini juga memiliki respon waktu kerja yang cepat, sehingga alat akan bekerja hanya dengan waktu yang singkat, dengan itu alat akan sangat menghemat waktu pengguna dalam setiap melakukan pengukuran. Dengan alat ini juga pengguna akan sangat terbantu dalam menentukan tingkat kemurnian air tersebut apakah layak digunakan oleh konsumen atau tidak.

Fitur Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA :

  • Desain alat yang simpel dan mudah untuk dioperasikan
  • Layar LCD yang cukup besar pada alat mudahkan dalam membaca hasil pengukuran
  • Memiliki tingkat akurasi yang tinggi
  • Dapat mengkompensasi suhu secara otomatis

Spesifikasi Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA :

  • Model : YK-31SA
  • Pengukuran : 0 atau 10,0% garam (berat%).
  • Layar LCD besar.
  • Tinggi digit : 21,5 mm.
  • Kompensasi suhu otomatis.
  • Pembekuan data, kasus perumahan profesional.
  • Akuarium, laboratorium pengkondisi air, industri & kontrol kualitas.

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Salinity Meter. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Informasi dan pemesanan produk Pengukur Kadar Garam Lutron YK-31SA, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web