Home / Semua Produk / pH Meter / Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH

Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH

Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH merupakan alat yang digunakan untuk mengukur tingkat pH pada suatu zat. Zat yang dimaksud disini dapat berupa zat padat maupun zat cair. Contoh zat padat yang dapat diukur pH nya adalah tanah. pH pada tanah diukur untuk mengetahui apakah tanah tersebut layak untuk ditanami atau tidak. Sementara pada zat cair, alat ini biasa digunakan untuk mengukur pH pada air. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengukuran pH secara maksimal. Alat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memudahkan anda dalam melakukan pengukuran.

Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH

Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH banyak digunakan dalam industri air mineral maupun pada pabrik. Pada air kemasan, pengukuran pH sangat penting untuk dilakukan demi mengetahui apakah air tersebut layak konsumsi atau tidak. Alat ini akan sangat memudahkan anda dalam mengukur tingkat pH pada suat zat. Setiap hasil pengukuran dari alat ini akan ditampilkan pada layar LCD sehingga anda dapat membacanya dengan mudah. Alat ini sangat akurat dalam melakukan pengukuran karena memiliki sensor yang sensitif. Anda juga dapat dengan mudah untuk menghubungkan alat ini ke komputer dengan adanya fitur antarmuka RS232.

Namun Perangkat Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Ukur pH Meter Combo 3 IN 1 AMTAST APH-16 untuk melakukan pengukuran kecepatan angin.

Alat Ukur pH Meter Combo 3 IN 1 AMTAST APH-16

Alat Ukur pH Meter Combo 3 IN 1 AMTAST APH-16 merupakan sebuah alat ukur yang dapat disebut sebagai alat ukur 3 IN 1. Alat ini disebut sebagai alat ukur 3 IN 1 karena dalam satu alat ini, pengguna dapat melakukan beberapa hal pengukuran seperti pengukuran pH, TDS, EC, suhu pada suatu larutan terlarut. Selain itu alat ukur ini juga akan memudahkan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran dengan kelebihan kelebihan alat ini.

Alat ukur ini biasa diaplikasikan di laboratorium untuk melakukan penelitian berbagai sampel larutan. Alat ukur 3 IN 1 ini dapat menentukan baik tidaknya kualitas larutan terlarut tersebut melalui pengukuran pH, TDS, EC, suhu. Karena pengukuran pH, TDS, EC, suhu juga merupakan faktor penting dalam menentukan kualitas. Alat ukur ini juga memiliki desain yang sangat portabel sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam pemakaiannya.

Fitur Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH :

  • Memiliki tingkat akurasi yang tinggi
  • Desain alat yang simpel dan elegant
  • Memiliki rentang pengukuran yang besar
  • Dilengkapi dengan antarmuka RS232 untuk menghubungkan alat ke komputer

Spesifikasi Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH :

  • pH Meter dengan mV dan fungsi : ” plug and play “.
  • Rentang pengukuran pH : (0.00 to 14.00 pH),
  • Rentang pengukuran mV : (1999 mV).
  • Manual temp. kompensasi adj. or ATC via the optional temp. probe(YK-200PATC).
  • Terpasang dengan opsional ” plug & play ” probes :
    YK-200PCT, YK-200PCD, YK-200PDO, untuk menjadi sebuah professional Conductivity Meter, TDS Meter, Dissolved Oxygen Meter.
  • RS-232, Hold,
  • Memori Pentimpanan : oC/oF, 0.1 degree.
  • Dipatenkan.
    PH electrodes :
    PE-03, PE-11, PE-01,
    PE-04HD, PE-06HD.

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi pH Meter. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Informasi dan pemesanan produk Pengukur PH Air LUTRON YK-2001PH, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web