Breaking News
Home / Pengetahuan Umum / Solusi Pengukuran Material Beton Anda

Solusi Pengukuran Material Beton Anda

Solusi pengukuran material beton Anda, Ini adalah TLD001 gunanya sebagai alat uji kualitas material pada beton. Penerapan alat ini untuk pengukuran kekuatan meterial beton seperti lempengan beton, kolom beton, balok beton serta rangka beton. Alat yang sudah memenuhi standar ISO/DIS 8045, EN 12504-2, ENV 206, DIN 1048 part 2, ASTM C 805, ASTM D 5873, NFP 18-417, B 15-225, JGJ/T 23-2001, JJG 817-1993 ini memang benar-benar sangat handal, jadi Anda tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan alat ini.

TLD001 ini bekerja dengan cara mengukur pantulan dari massa berpegas yang memukul permukaan sampel dengan energi yang telah ditentukan dan pantulan tersebut tergantung dari tingkatan kekerasan pada benda yang di ukurnya. Fitur yang paling menonjol dari TLD001 ini adalah keakuratan saat melakukan pengukuran serta batang pengukur alat ini dirancang untuk pengukuran yang berakurasi tinggi dan tahan banting. Body alat ini terbuat dari paduan aluminium agar lebih kokoh dan handal.

Solusi Pengukuran Material Beton Anda

Solusi pengukuran material beton Anda

Alat ini berdiameter 60x280mm dan berat 2,3kg. TLD001 mempunyai gaya gesek maksimum 0,49 sampai dengan 0,78N serta rigiditas tegangan pegas pembalik hingga 7,84N dan kelajuan pukulan pemukul 75mm.

Bagi Anda yang bergerak dalam bidang teknik sipil dan konstruksi, alat ini sangat cocok untuk Anda. Karena alat ini sangat membantu Anda dalam mengetahui tingkat kualitas konstruksi beton. Jika dari segi kualitas sudah bagus, otomatis akan berpengaruh juga pada segi keawetan konstruksi yang Anda buat.

Dan untuk Anda jangan pernah bingung dalam memperoleh alat ini, kami CV. Java Multi Mandiri siap melayani Anda dalam pemenuhan kebutuhan alat yang Anda cari. Kami menyediakan segala macam solusi pengukuran dan pengujian untuk Anda.

Informasi dan pemesanan produk Solusi Pengukuran Material Beton Anda, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web