Breaking News
Home / Semua Produk / Thermometer / Termometer Digital Tahan Air AMTAST AMT-121

Termometer Digital Tahan Air AMTAST AMT-121

Termometer Digital Tahan Air AMTAST AMT-121 merupakan sebuah alat ukur suhu yang dapat menganalisis tingkat bahaya dengan titik kontrol kritis yang dapat melakukan pencegahan sistematis guna memperkebal keamanan pangan dari biologi, kimia, maupun bahaya fisik dalam sebuah proses produksi, yang dapat mengakibatkan produk menjadi tidak aman. Dengan desain pengukuran yang berfungsi untuk mengurangi risiko pada tingkat aman, atau yang disebut juga sebagai inspeksi produk jadi.

Termometer Digital Tahan Air AMTAST AMT-121

Termometer digital ini memiliki bentuk yang menarik dengan tampilan menyerupai jam, dengan gagang yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Alat ini dilengkapi dengan layar LCD yang lebar, dan juga menu yang sedikit dan hanya terdapat 5 tombol utama.

Sehingga pengguna akan lebih mudah dalam pengoperasiannya. Tidak perlu memiliki ketrampilan khusus untuk menggunakan alat ini, dengan proses yang sederhana alat ini dapat bekerja dengan luar biasa karena dilengkapi dengan fitur yang serba otomatis dan kinerja yang cepat, akurat.

Alat ini biasa digunakan oleh penjual maupun pengepul bahan pangan. Karena suhu merupakan faktor penting untuk menjaga kualitas makanan agar tetap layak untuk dikonsumsi. Dengan bahan yang stainless dan desain yang kuat, alat ini tidak akan mudah rusak. Selain itu, untuk mendapatkan alat yang canggih ini Anda juga tidak akan memerlukan biaya lebih karena dijual dengan harga yang kompetitif dan relatif terjangkau.

Fitur Termometer Digital Tahan Air AMTAST AMT-121 :

  • Mampu mengukur suhu dalam satuan derajat fahrenheit maupun celcius.
  • Memiliki akurasi yang tinggi, sehingga alat akan menghasilkan hasil pengukuran dengan akurat dan tepat
  • Alat ukur suhu yang dapat memberikan keamanan kepada pengguna dalam penggunaan alat
  • Mempunyai respon waktu yang singkat sehingga pengguna dapat melakukan pengukuran hanya dengan waktu yang singkat

Spesifikasi Termometer Digital Tahan Air AMTAST AMT-121 :

  • Rentang pengukuran : 40C (40F) – 230C (450F)
  • Suhu operasi : -20C (-4˚F) – 50C (122F)
  • Resolusi : 0,1C (0,1F)
  • Akurasi : ± 0,5C
  • Baterai : 1,5V (LR44)

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Thermometer. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Informasi dan pemesanan produk Termometer Digital Tahan Air AMTAST AMT-121, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web