Breaking News
Home / Semua Produk / Thermometer / Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110

Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110

Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110 merupakan alat pengukur suhu udara yang dapat digunakan sebagai pemantau cuaca. Alat ini merupakan alat ukur yang akan memantau kondisi suhu dan kelembaban udara pada suatu tempat tertentu. Zat cair yang sering digunakan sebagai pengisi termometer yaitu raksa atau alkohol. Keduanya dipilih karena masing-masing mempunyai kelebihan. Jika raksa membeku pada suhu –39°C dan mendidih pada suhu 357°C smentara itu alkohol membeku pada suhu –114,9°C dan mendidih pada suhu 78°C. Hasil pemantauan ini akan diolah oleh alat  dan akan digunakan sebagai data prakiraan cuaca dimana hasil pemantauan dan prakiraan ini akan ditampilkan pada layar LCD alat ini secara bersamaan. Dengan desainnya yang simpel dan portabel akan memudahkan dalam menggunakan dan membawa alat ini.

Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110

Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110 merupakan alat yang banyak digunakan oleh badan meteorologi dan geofisika sebagai alat pemantau cuaca. Mereka menggunakan alat ini karena memang alat ini mudah untuk digunakan, setelah diaktifkan alat ini akan memantau kondisi suhu dan kelembaban udara secara kontinyu. Alat ini juga sudah dilengkapi memori yang akan menyimpan hasil pengukuran. Oleh karena itu badan meteorologi dan geofisika banyak menggunakan alat ini karena bila akan terjadi hujan akan segera diketahui. Alat ini pun cukup kuat untuk digunakan pada cuaca dan kondisi yang ekstrem, dikarenakan alat ini memiliki rentang pengukuran dari -50 hingga 70 derajat celcius. LCD pada layar ini pun cukup besar sehingga mudah untuk membaca hasil pengukuran.

Fitur Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110 :

  • Layar LCD yang menampilkan ramalan cuaca, suhu dan kelembaban, waktu dalam format 12/24 jam.
  • Tampilan tanggal (Bulan / Tanggal / Minggu).
  • Auto Adjust Week – fitur penyesuaian pengukuran dalam 1 minggu.
  • Fitur jam dan alarm yang mengeluarkan peringatan bunyi.
  • Alarm alat yang memiliki fitur tunda hingga 4 kali.
  • Pencatatan pengukuran tertinggi dan terendah.

Spesifikasi Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110 :

  • Jangkauan Pengukuran Suhu : -50˚C – +70˚C ; -58˚F – +158˚F
  • Jangkauan Pengukuran Kelembaban : 20%RH – 99%RH
  • Resolusi : 1˚C ; 1%
  • Akurasi :+/- 1˚C, +/- 5%

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Thermometer. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Informasi dan pemesanan produk Thermometer Pemantau Cuaca AMTAST AMT-110, silahkan hubungi kami melalui yang tertera dibawah ini.


counter free hit unique web